Senin, 07 Februari 2011

Meningkatkan traffic di google

Sahabat, pada posting kali ini saya akan berbagi sedikit untuk meningkatkan pengunjung di blog kita.....
Sahabat yang budiman, setiap kita yang mempunyai blog, pasti menginginkan banyaknya orang yang mengunjungi blog kita. secara automatis, ketika banyaknya orang yang mengunjungi blog kita, maka google akan melirik kita, dan hal itu akan menjadikan blog kita mendapatkan Tangking pertama di Google Searc....
Banyak hal yang harus kita perhatikan ketika blog kita ingin banyak di kunjungi banyak orang / Visitor, diantaranya :
1. Selalu meng Update blog kita, Misalkan, membuat posting di tiap harinya.
2. Membuat konten kita sesuai dengan keyword yang kita buat.
Keyword adalah salah satu kunci penting dalam men-SEO-kan blog atau situs anda, karena keyword juga berfungsi sebagai identitas dari blog atau situs anda secara keseluruhan maupun bersifat spesifik untuk halaman tertentu di blog/situs anda.
Selain berfungsi untuk menarik traffic dari search engine, keyword yang jelas juga akan membantu pembaca anda untuk memahami halaman yang sedang mereka baca.
3. Memuat hal hal yang sedang hangat di bicarakan publik, misalkan : skandal Ariel dan Luna, Huru-hara mesir, dan masih banyak lagi.
4. Sahabat, ada satu hal lagi yang bisa meningkatkan visitor di blog yang kita buat yaitu dengan mengiklankan blog kita.
Untuk mengiklan kan blog yang kita buat, sahabat bisa mencari situs / alamat-alamat yang menyediakan layanan iklan dan hal itu pasti banyak, terutama di layanan-layanan iklan gratis yang akan sangan membantu meningkatkan pengunjung kita.
Saya akan kasih alamat buat sahabat semua yang menyediakan layanan iklan Gratis
 - Surf Traffic Exchange klik pada gambar atau klik disini 






Demikian yang bisa kami bagi untuk hal ini, mudah-mudahan membantu sahabat blogger semuanya......
selesai baca klik disini

1 komentar: