Minggu, 01 Mei 2011

Ajaran Syiah Lebih Berbahaya dari Ahmadiyah

Bandung - Forum Ulama Umat Indonesia menuntut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan agar melengkapi Peraturan Gubernur nomer 12 tahun 2011 dengan memasukkan ajaran Syiah dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia sebagai ajaran menyimpang dari agama.
Ajaran Syiah dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia dituding menyimpang dari agama sebelumnya karena menambah kalimat syahadat dan menganggap murtad muslim yang bukan anggotanya. Menurut Anggota Forum Ulama Umat Islam Deddy Rahman, penyimpangan ajaran Syiah dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia dianggap lebih berbahaya dibandingkan dengan ajaran Ahmadiyah.
Bahkan Syiah itu kan lebih terang-terangan. Mereka mengeluarkan buletin At Tanwir kan. Ahmadiyah tidak pernah mengeluarkan buletin secara terang-terangan. Jadi sebetulnya lebih berbahaya Syiah dibandingkan dengan Ahmadiyah sebetulnya. Jadi sebaiknya bukan hanya Ahmadiyah, tapi cobalah Syiah juga dibekukan atau pun dipersempit ruang geraknya.

Anggota Forum Ulama Umat Islam Deddy Rahman mempertanyakan keputusan Ahmad Heryawan sebagai Gubernur Jawa Barat, hanya melarang aktifitas Ahmadiyah dan tidak mengusik keberadaan ajaran Syiah dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia. Dia menambahkan Forum Ulama Umat Indonesia akan melakukan pembahasan mengenai keberadaan ajaran Syiah dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia pada akhir pekan nanti, sebagai tambahan materi Peraturan Gubernur nomer 12 tahun 2011. (Redaksi HASMI/KBR68H )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar